Welcome to BlogSite us : Desa Dadaplangu

10 Nov 2012

Talenta Putra Dadaplangu

Talenta Putra Dadaplangu

Yups, apa yang mendasari admin untuk menulis tentang talenta putra dadaplangu? Saat browsing admin menemukan video yang cukup unik dan oke punya dari putra dadaplangu. Meskipun dengan keterbatasan putra dadaplangu yang satu ini berusaha untuk mengekspresikan talentanya di bidang musik. Dengan nick name c3epOop putra dadaplangu ini mengunggah sebuah video di you tube untuk mengekspresikan diri sebagai salah satu bagian seni musik.

Jika ada 100 orang seperti c3epOot ini admin percaya dadaplangu dapat lebih berkembang pesat. terbukti talenta putra dadaplangu yang di unggah di you tube ini punya kemampuan tak hanya di bidang seni musik. Yang pasti lebih dari itu.

Talenta Putra Dadaplangu

Talenta Putra Dadaplangu sebenarnya masih banyak yang belum ter eksplore.. maka dari itu admin sangat mendukung adanya kratifitas seperti mas c3epoot ini untuk mendorong putra putri dadaplangu agar lebih maju. Apapun kreatifitasnya admin harap di kelola dengan baik, Manfaatkan teknologi yang ada untuk meningkatkan talenta putra dadaplangu untuk maju menyongsong masa depan yang lebih baik. Talenta putra dadaplangu apapun itu bentuknya jadikan sebagai hobby terus kembangkan kawan.

Yuk kita lihat seperti apa talenta putra dadaplangu yang admin maksud di http://youtu.be/X-XmmO1LYOg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan komentar yang membangun untuk desa ini